Baca selengkapnya

Menggunakan Aplikasi Penjadwalan Akan Menghemat Waktu dan Uang Anda


Dalam dunia bisnis berbasis acara, pemilik rumah seringkali harus menempati beberapa peran berbeda dan kebanyakan dari kita harus mengelola sumber daya manusia kita sendiri. Menjadwalkan acara besar apa pun bisa menjadi mimpi buruk karena itu berarti berurusan dengan berbagai karyawan yang ketersediaannya selalu berubah. Ini menghabiskan waktu Anda akhirnya meningkat dan dapat memiliki konsekuensi jangka panjang yang berbahaya.

Berikut adalah kisah yang diketahui oleh banyak penyedia katering: "Fresh Caters" adalah bisnis tiga tahun yang baru-baru ini mulai tumbuh pesat. Dengan peningkatan internal ini, ada juga peningkatan kapasitas eksternal untuk meliput peristiwa yang lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya. Pemiliknya telah mengumpulkan 150 pekerja paruh waktu untuk mengisi posisi mulai dari server, koki dan pelayan hingga karyawan rumah tangga dan kru pada umumnya.



Pemilik buku memesan acara yang hebat pada menit terakhir. Ini akan menjadi pernikahan di klub pribadi hanya dalam dua minggu dan membutuhkan 35 anggota staf, yang sebagian besar akan menjadi server dan kru. Dia mulai pemrograman, karena masih banyak yang harus dilakukan, di Microsoft Excel, dan dia mengangkat telepon untuk memanggil pekerjanya satu per satu. Dua yang pertama tidak merespons. Itu berarti Anda menghabiskan 30 detik pada masing-masing sambil menunggu telepon selesai berdering dan kemudian 20 detik meninggalkan pesan suara yang mungkin tidak didengar karyawan. Kemudian dibutuhkan lima detik untuk menemukan setiap nomor dalam daftar. Secara umum, setiap panggilan yang Anda lakukan membutuhkan setidaknya satu menit penuh. Memanggil semua staf Anda akan memakan waktu setidaknya tiga jam, dan Anda bahkan mungkin tidak dapat mengisi semua posisi yang kosong.

Di luar ini, ada hal-hal lain yang perlu dipertimbangkan. Beberapa karyawan lebih baik daripada yang lain dan lebih tua. Saya ingin memastikan bahwa para pekerja memiliki opsi shift pertama. Tetapi dengan begitu banyak orang dalam daftar, sangat sulit untuk mengingat kinerja individu setiap orang dalam jangka waktu yang lama.

Pemilik akhirnya bisa menjadi anggota staf acara, tetapi ia melakukannya dengan beberapa karyawan baru yang ketahuan minum di tempat kerja (masalah yang sangat umum di industri). Ketika server utama mengetahui bahwa ia tidak dipanggil untuk berubah, ia merasa dikhianati dan berhenti. Sekarang pemilik telah kehilangan dua karyawan yang baik, beberapa karyawan yang dia jadwalkan tidak dapat diandalkan dan, karena dia menghabiskan banyak waktu di telepon, dia terlambat merencanakan dan mendekorasi menu.

Baca Juga :


Hari pernikahan tiba dan segalanya tidak berjalan baik sejak awal: pengantin wanita tidak senang dengan beberapa dekorasi. Pengantin pria tidak percaya bahwa makanannya tercukupi. Kemudian, bencana terbesar terjadi ketika server dengan masalah meminum makanan yang tumpah di salah satu pengiring pengantin.

Hanya beberapa saat setelah acara berakhir, ulasan Yelp, Tweet, dan status Facebook tiba. Beberapa acara lagi seperti ini dan Fresh Caters pasti akan tenggelam.

Semua masalah ini dapat dihindari jika pemilik memiliki manajemen sumber daya manusia yang lebih baik. Untungnya, ada program dan aplikasi web yang dapat membantu pemilik bisnis mengelola sumber daya manusia mereka sendiri. Pencarian Google sederhana akan memberi Anda banyak pilihan, tetapi sebelum berinvestasi, Anda harus menggali lebih dalam dan melakukan riset. Apa yang Anda inginkan dari perangkat lunak atau aplikasi?

Sebagian besar aplikasi pemrograman eksternal memiliki sedikit lebih dari spreadsheet yang dimuliakan. Tetapi beberapa dari mereka menggunakan algoritma pintar untuk membuat keputusan yang sama dengan programmer manusia. Mereka bahkan melacak faktor-faktor seperti kinerja karyawan dan senioritas. Tidak mudah untuk menemukan dan apa yang dapat saya temukan adalah merek baru dan tampaknya itu hanya membangun kehadirannya di web. Jika Anda menemukannya, Anda akan menghemat banyak waktu dan uang dengan memastikan Anda menghabiskan lebih sedikit waktu di belakang meja Anda dan lebih banyak waktu melakukan bisnis.