Baca selengkapnya

Cincin Kawin

https://bit.ly/2Z8yojw

Seperti upacara pernikahan lainnya, cincin kawin Yahudi ialah simbol kesetiaan Anda, cinta dan komitmen satu sama lain. Itu tercipta dari emas murni murni. Sering kali suatu prasasti diukir dengan Kitab Suci Ibrani, yang akan mengaku cinta abadi mereka satu sama lain. Dalam tradisi pernikahan Yahudi, pengantin pria, akan memungut cincin itu, meletakkannya di jari telunjuk pengantin wanita, dan membacakan suatu ayat di depan dua saksi. Ini menggambarkan  konsep mengelilingi pengantinnya dengan cinta dan perlindungan, dan kesediaannya guna memenuhi keperluan istrinya. Ini pun mewakili keutuhan serikat. Ada tiga dalil mengapa cincin ini mesti menjadi emas murni polos.

Pertama, tersebut melambangkan kelengkapan, cacat bebas dari pernikahan, tanpa halangan apa pun, sehingga menciptakan cincin tersebut solid.

Kedua, pengabdian pengantin guna satu sama beda dan ke dalam pernikahan, bukan seberapa kaya satu sama lain.

Ketiga, kita seluruh tahu bagaimana orang Yahudi dalam urusan kehidupan praktis, mereka sudah memasukkan ini dalam pentingnya kenapa setiap orang Yahudi mesti mempunyai emas murni polos guna cincin pernikahan mereka semata-mata karena dalil praktis, bahwa masing-masing orang Yahudi yang hendak menikah dapat melakukan pembelian untuk melakukan pembelian cincin guna pengantennya.

Dinyatakan dalam tradisi mereka bahwa cincin tersebut harus dipunyai dan ditunaikan oleh pengantin pria. Cincin ialah barang berharga untuk diserahkan kepada pengantin perempuan dan cincin pinjaman atau pinjaman tidak akan menuntaskan pernikahan. Namun, dalam pernikahan Yahudi Ortodoks, mereka lebih toleran dalam urusan cincin kawin, tidak mesti emas murni. Yang penting ialah pita lingkaran sarat tanpa lubang dan luka atau permata atau batu untuk menggambarkan  soliditas ikatan pernikahan. Sekarang andai tradisi pernikahan Yahudi ini menarik untuk Anda. Anda mesti ingat sejumlah hal dalam memilih cincin kawin Yahudi.


Pertama

Perlu dilaksanakan penelitian mengenai pernikahan Yahudi untuk memahami lebih lanjut mengenai konsep cincin itu. Tanyakan sekitar sampai-sampai Anda bakal memiliki gagasan tentang desain dan gaya cincin kawin.

Kedua

Pentukan mengenai gaya dan karat emas guna cincin Anda. Lihat di dekat toko perhiasan, internet ialah sumber yang bagus untuk penelusuran cincin Anda guna dibeli, dalam aspek ini, Anda bakal mempunyai pandangan yang lebih jelas bahwa terdapat desain dan gaya lain guna jenis cincin ini. Ingatlah untuk mengekor tradisi tidak terdapat lubang, permata atau batu. Namun, kita tidak diberi batas dengan desain.


Ketiga

Pilih cincin yang pas dengan jari Anda. Atau, andai Anda mempunyai desain guna cincin Anda, pasang jari-jari Anda sampai-sampai Anda bisa mempunyai cincin kawin yang diciptakan khusus. Ketiga, andai Anda hendak mempunyai prasasti, putuskan apa yang bakal dimasukkan ke dalamnya. Anda bisa mengukirnya dalam bahasa Ibrani atau Inggris andai Anda mempersiapkannya. Alkitab ialah sumber terbaik guna prasasti-prasasti ini. Biasanya perlu waktu andai Anda hendak mengukirnya jadi pastikan kita memiliki lumayan waktu sebelum pernikahan. Dan yang terakhir ialah bahwa tersebut harus menjadi kepunyaan satu-satunya pengantin pria.

Saat melakukan pembelian cincin itu, sangat urgen bahwa cincin itu ialah satu-satunya kepunyaan Anda yang tidak dipinjam atau dikreditkan ke kartu Anda. Para rabi paling ketat dalam urusan ini sampai-sampai mereka bahkan akan mengecek cincin tersebut sendiri dan bertanya untuk pengantin lelaki sebelum pernikahan apakah cincin tersebut milik Anda. Dan dipinjamkan tidak bakal berhasil.

1 Reviews