Baca selengkapnya

Strategi mencapai Bisnis yang sukses


Apakah praktik kesehatan holistik Anda sedang berjuang? Apakah itu gagal memenuhi impian, cita-cita, dan tujuan Anda? Tidakkah Anda suka menciptakan aliran stabil klien mengalir ke bisnis Anda? Apakah tujuan Anda untuk mempertahankan pertumbuhan pendapatan dan menghasilkan lebih banyak arus kas? Anda dapat melakukan ini dengan metode strategis untuk menggambar jadwal lengkap Klien Ideal!

Sebagai pengusaha, bisnis kami mencerminkan nilai-nilai dan visi pribadi kami. Tetapi bisnis lebih dari sekadar nilai dan visi. Tujuan bisnis adalah menghasilkan uang. Dan klien yang konsisten adalah kunci untuk menghasilkan uang yang cukup untuk tidak hanya bertahan dalam bisnis, tetapi untuk menjalani kehidupan kemakmuran dan kebebasan yang Anda impikan untuk diri sendiri!

Apa solusi untuk aliran klien yang tidak konsisten dan pendapatan tidak pasti yang dihasilkannya? Cobalah 3 strategi pemasaran yang telah terbukti ini untuk menciptakan aliran baru klien ke dalam bisnis kesehatan holistik Anda:

Strategi # 1: Aktifkan Kembali Mantan Klien


Statistik menunjukkan bahwa lebih dari 50% pelanggan tidak lagi aktif jika dihubungi oleh bisnis di mana mereka memiliki pengalaman positif. 50%! Apakah Anda tidak ingin 5 dari 10 mantan klien kembali? Mereka akan - jika Anda hanya menjangkau mereka!

Klien yang hilang relatif mudah untuk mendaftar ulang, karena Anda telah membangun faktor pengetahuan dan kepercayaan dengan mereka dan mereka mendapat manfaat dari pekerjaan Anda.

Memotivasi mereka untuk menelepon dengan penawaran menarik dari klien, seperti biaya khusus, waktu perawatan tambahan, layanan baru, hadiah atau kemudahan.

Anda layak menggunakan sumber bisnis yang kaya ini! Aktifkan Kembali Mantan Klien, bantu mereka mendapatkan perawatan yang mereka butuhkan dan berikan peningkatan penghasilan untuk praktik kesehatan holistik Anda!

Dapatkan seluk beluk tentang cara membawa kembali klien lama dengan kursus-mini kami: Selamat Datang Kembali: Kampanye Reaktivasi Klien!

Strategi # 2: Go Public!

Apakah Anda duduk di kantor Anda berharap telepon berdering? Yah ... harapan bukanlah strategi! Anda harus melepaskan aspirasi Anda dan mencari klien! Cari tahu di mana klien ideal Anda berkumpul dalam kelompok, pergi bertemu atau bergaul dengan mereka dan menarik mereka dengan pesan pemasaran Anda.

Jika Anda melayani atlet dengan pijatan olahraga, bergabunglah dengan gym - untuk bertemu, bergaul, dan memasarkan! Apakah Anda menasihati pasangan yang bertunangan tentang bagaimana memiliki pernikahan yang bahagia? Jaringan dengan profesional lain yang melayani populasi ini - perencana pernikahan, fotografer, toko pengantin, katering, salon.

Periksa koran lokal untuk daftar pertemuan kelompok masyarakat. Hubungi kelompok yang sesuai dan tawarkan untuk berbicara di pertemuan mereka atau bergabung sebagai anggota.

Bergabunglah dengan jaringan atau grup referensi, seperti BNI atau NAWBO - rasanya seperti memiliki tim penjualan Anda sendiri yang merekrut klien untuk Anda!

Terlepas dari niche Anda, klien ada di luar sana! Temukan mereka dan beri tahu mereka bahwa Anda punya solusi untuk masalah, rasa sakit, atau tantangan mereka!

Strategi # 3: Pesta lemparan!

Siapa bilang pemasaran itu tidak menyenangkan ?! Strategi ini adalah kebalikan dari keluar di depan umum untuk memenuhi prospek. Ini membawa publik kepada Anda! Open house di kantor Anda memberikan pandangan sekilas kepada orang-orang tentang tempat kerja Anda dan memperkuat citra profesional Anda. Mengunjungi lingkungan kerja Anda adalah cara terbaik bagi orang untuk memahami apa yang Anda lakukan dan bagaimana Anda dapat membantu mereka. Buat buzz tentang pesta Anda dengan mengumumkannya di media sosial.

Tidak ada kantor? Tidak ada masalah dan tidak ada alasan! Temukan kamar, aula, atau restoran tempat Anda dapat menyelenggarakan Open House.

Undang semua orang yang Anda kenal - dan beri tahu mereka untuk membawa teman! Jika ini terlihat luar biasa, dapatkan daftar tamu Anda dari empat grup kontak utama ini:

1. Kontak Pribadi. Keluarga, teman, dan kenalan. Bibi Millie Anda mungkin mengenal beberapa orang yang membutuhkan apa yang Anda tawarkan.

2. Kontak Profesional. Klien, kolega, dan mitra bisnis, seperti anggota bab BNI Anda.

3. Kontak Terkemuka. Penggiat jejaring yang terhubung dengan baik yang mengenal banyak orang, seperti editor yang menyusun daftar pertemuan komunitas untuk surat kabar lokal Anda.

4. Kontak daya. Individu, organisasi, dan perusahaan yang melayani niche yang sama dengan Anda, tetapi menyediakan layanan yang berbeda! Misalnya, para penasihat yang disebutkan di atas yang menyarankan pasangan yang bertunangan.

Kumpulkan kartu nama untuk setiap tamu untuk mendapat hadiah! Undang mereka untuk mendaftar ke daftar email Anda untuk pemasaran di masa depan! Keluarkan brosur, kartu nama, dan kupon penawaran khusus. Buat Penawaran Khusus terbatas waktu khusus dan tawarkan bonus untuk mendaftar selama pesta! Berikan bantuan pesta yang dicetak dengan nama bisnis Anda - pengingat nyata bisnis Anda untuk dibawa pulang oleh tamu! Tindak lanjuti dengan catatan terima kasih kepada semua yang hadir!